Rabu, 25 Juli 2012

TENTANG AKU dan SAJAKKU - by: Kanaya Mahameru



TENTANG AKU dan SAJAKKU
by: Kanaya Mahameru.-


aku adalah aku
perempuan sederhana
yang ingin dicintai
dan disayangi
oleh orang yang kucintai
dan kusayangi

sajak cintaku untuk siapa
apa pedulimu
sajak rinduku untuk siapa
apa pula peduli kalian
dan sajak sedihku
tak usah dikomplain

biarlah sajaksajak itu
tertulis apa adanya
bukan berarti 
aku semua yang mengalaminya
tak usah kau usik

karna sajak itu
kuperoleh dari inspirasiku
melihat,,,mendengar,,,memperhatikan
sesuatu

tak usah jadikan kontroversial
karna aku bukan penulis handal
yang semua karyanya patut dibanggakan
bukan pula artis
yang selalu dieluk-elukkan
para penggemarnya

aku adalah aku
perempuan sederhana
dengan banyak kekurangan

dan aku adalah aku
dengan segala
keakuan-ku.-



by: Kanaya Mahameru,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar