Selasa, 24 Juli 2012

TELAH AKU KUTIP - by: Mega Ungu



TELAH  AKU  KUTIP
--------------------------
by: Mega Ungu


telah aku kutip satu persatu
butir-butir aksaramu yang jatuh dilorong-lorong perjalananku
apakah kau yang terlalu telat mengungkap ayat
ataupun aku yang terlalu cepat menutup lembaran surat
lalu kau noktahkan segala gurat

telah ku kutip satu persatu
syair-syair kau yang tercecer didenai-denai waktu
aku kumpulkan dipersada perpustakaan hatiku yang sadis pilu
bait-baitmu yang telah aku maknakan
kau hukum aku dipenjara derita berdindingkan kesalan

telah aku kutip satu persatu
titipanmu yang kau tinggal sekian kali
pada rona jingga lazuardi setiap petang yang sadis
pun aku coba meniti pelangi menapaki setiap garis-garis
telah aku kutip satu persatu
ungkapan-ungkapan syairmu
lalu aku simpan didalam setiap tangisan............




by: Mega Ungu.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar