Senin, 30 Juli 2012

Penantian Dalam Kerinduan - by: Mega Ungu



Penantian Dalam Kerinduan
by: Mega Ungu,-


aku turut berpaut pada bayu laut 
yang berpuput lembut
yang didalam diam melengkarkan selendang 
usang ditubuh malam
hinggap sesenyap mengusap rayap
jemari hari membelai terik mentari
masih resah jejak-jejak embun membasah desah
lalu aku titipkan kidung rindu itu kejeruji pintu hatimu
mengintip pilu meresap kalbu kelabu sadis menghiris 

akupun melambai memori merayu 
pada kenang yang tiada tenang
lalu aku namakan itu sebuah penantian 
melimpah ruah kerinduan
melakar ukiran harap yang tetap akan aku garap
didalam untaian madah-madah sumpah 
segala tekad kudekap semakin mengirat
aku nanti optimis janjiNYA 
yang telah diukir secebis mungkir
suatu ketika yang tak pernah mampu kuduga

meski dibenua manapun kau lari berselindung
pasti kelak netra-netra akan pasti bertembung
pun kita tidak akan lagi meniti terjalnya ilusi mimpi 
dan mengizinkan segunung nanti bergeming realti
kau akan mengerti getir kutanggung diera kepompong 
menjalani kehidupan perih 
meraba kelam disiang dan malam
menari diatas persada lirih 
ditembang yang rapuh dan kusam....



by: Mega Ungu,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar