Selasa, 29 Mei 2012

WANITA - by: Siti Saharah


WANITA
by: Siti Saharah


Aku adalah seorang wanita....
Yang punya hati selembut sutera....
Tapi karena sifat lemah itulah.......
Aku mudah terbujuk keindahan dunia....

Wanita 
dari rahimmu akan hadir....
Pejahid = Pejahid Agama
Dari rahimmu akan hadir....
Penerus = Penerus bangsa..
Akan tetapi karena sifat tamakmu....
Engkau bisa melahirkan penghancurkan dunia....

Wanita....
Engkau penentram dikala gundah.....
Engkau penyejuk dalam rumah tangga...
Engkau  bagai surga di dunia....
Tapi karena sifat cerobohmu...
Engkau banyak menghuni neraka....

Wanita...
Haruskah engkau terus bergelut dengan duniamu
Haruskah engkau mengikuti hawa nafsumu
Yang menmbuat hidupmu penuh dosa juga nestapa

YA ALLAH...
Sadarkan aku juga kaumku YA ALLAH
Terimalah taubatku juga kaumku YA RABBI
Tuntunlah aku dan juga kaumku
ke jalanMU ya ROHMAN....
Tetaplah jaga diriku juga kaumku,,,,YA ROHIM....
Jadikan iman dan takwa......
tuk..melindungiku....kepadaMU....

Agar aku...
bisa menjadi....
BIDADARI DUNIA-MU KINI....
JUGA BIDADARI DISURGA-MU.....NANTI
AAAMIIIN........-




by: Siti Saharah.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar