Kamis, 15 November 2012

WANITA KETIGA - by : Sang Bidadari Pengembara




WANITA KETIGA
by : Sang Bidadari Pengembara

Entah apa yang dia lakukan
Bersibuk dengan hidupmu
Bercakap denganmu
Bertemu
Bersapa
Di depan mataku sebagai sahabat
Engkau katakan

Berlanjut
Persapaan yang ku kenal baik
Ketololan ku mengeja
Tak ada sesuatu yang terjadi
Di luar cinta kita

Cinta kita baik baik saja
Ucapmu tenangkanku
Selalu itu
Kau ucapkan

Namun
Kini ku saksikan
Engkau membuka pintu hati kita
Kau biarkan ia berteduh dalamistana kita
Dan menjadi penguasa
Istana hati kita

Dialah 
Wanita ketiga
Perusak jalinan cinta kita
Menniupkan lirik lirik cinta
Membuatmu lemah
Menggenggam aku
Dan
Kamu lepaskan aku

Wanita ketiga
Tersesat
Menemuimu
Dan
Merusak mu

Sudah ku cukupkann 
Lara menguntai
Ku telan mentah
Airmata yang mengalirkan darah
Atas luka hati yang kamu ciptakan
Untukku

Bermenanglah
Berpesta pora lah
Aku memenangkanmu atas kekalahan
Aku memberi mu impian mu
Karna aku mencintaimu

*  *  *
- yesslyn -

1710'12.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar