Kamis, 15 November 2012

Cinta Maya - by : Sebuah Nama Sebuah Cerita



Cinta Maya
by : Sebuah Nama Sebuah Cerita

Yang ku kenal hanya namamu
Bukan dirimu atau hatimu
Kaupun hanya tahu namaku
Kau tak tahu siapa aku
Bagaimana aku sebenarnya

Diruang maya tanpa dimensi ini
Kita bergumul dan bercengkrama
Lewat kata kata manis
Berglokusa cinta bermadu kasih

Lalu benar aku
Mampu membuatmu jauh mengenalku dan menyukaiku?
Lalu perlahan mulai mengagumiku
Bahkan nyaris jatuh cinta padaku?

Mengapa sih, perasaan putih itu harus hadir dan bergulir didinding hati?

Padahal aku
Aku tak pernah menyihirmu
Dengan mantra syair
Atau puisi sewanginya dupa
Agar engkau terpesona padaku

Semudah itukah hatimu terbuai
Oleh ribuan sabda rinduku
Ratusan kalimah kasihku
Puluhan surah cintaku
Yang kutulis dalam kitab wisata hatiku

Entah, yang pasti mencintaiku bukanlah sebuah dosa

Bila aku membuatmu jatuh cinta padaku, maka sejatinya aku cinta mayamu

Ooopps...

Sebenarnya cuma aksaraku yang kau kagumi
Bukan diriku

Semudah itu aku menilaimu

Dasar bodoh aku

Aku tak tampan
Tak mungkin kau cinta padaku
Meski cuma dalam maya..

*   *    *

2010'12.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar