Kamis, 15 November 2012

UNTUKMU,,,,yang PERNAH DIHATI - by : Kanaya Mahameru




UNTUKMU,,,yang PERNAH DIHATI
by : Kanaya Mahameru

dulu ,, kita bernama KEKASIH
kamu mencintai ku
dan aku pun mencintai mu
aku dulu pernah bermimpi
menjadi " RATU " dihati mu
untuk selama nya

namun ,, harap tinggalah harap
mimpi hanya lah mimpi
yang kadang pasti kadang pula tak pasti
aku dan kamu " BERPISAH "
karena ego masingmasing

kini ...
meski aku masih menyayangi mu
masih menyimpan rapi semua kenangan
manis diantara kita
aku harus rela melepas mu dan kenangan yang ada
demi kebahagiaan mu dan dia
yang telah kamu pilih
menjadi " RATU " dihatimu selamanya

hanya doa tulus dari hati
yang bisa ku berikan pada mu
semoga bahagia dalam mengarungi
bahtera rumah tangga dengannya yang kamu cinta

maafkan aku yang tak bisa hadir di hari bahagia mu
bukan ku kecewa atau pun tak memberi restu
tetapi karena waktu yang tak berpihak pada ku
semoga kamu memahami itu ....

*   *    *
1910'12.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar