Kamis, 15 November 2012

TUHAN MEMBUKA MATAKU - by : Sang Bidadari Pengembara




TUHAN MEMBUKA MATAKU
by : Sang Bidadari Pengembara

Seseorang perempuan yang baik akan mendapat laki laki yang baik
Seseorang yang tak baik akan mendapat jodoh yang tak baik pula
Aku bahagia 
Tuhan membuka mataku
Siapa dirimu
Sebelum takdir pernikahan
Kau layangkan ke pangkuan ayah bundaku
Aku tak kan bersedih
Cintaku tak ditolak
Cintaku tak menolak kenyataan
Hanya Tuhan sedang membuka mataku
Tentang siapa dirimu

TuhanKu
Terimakasih selalu memberi bimbinganmu
Menghindarkanku dari luka yang hendak menjamahku
Aku tenang
Aku tak marah
Aku selalu memberikan style hidupku untuk engkau atur

Karna engkaulah designer kehidupan terbaik semesta

Terimakasih Tuhan

Engkau membuka mataku.-


*   *   *

1710'12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar