Kamis, 15 November 2012

HANYA DALAM SUJUD - by : Siti Saharah




HANYA DALAM SUJUD
by : Siti Saharah

Ingin kukisahkan kisahku pada angin..
Biar dia hembuskan ketengah padang,beban ini..
Tapi....bibirku kelu membisu..
Atau kutuliskan saja..
Pada pucuk daun daun 
biar sinar mentari membiaskannya..
Tetapi jemariku kelu membeku..

Hanya dalam sujud
Dalam sujud
kubebas mengatakan apa yang kupinta..
Kubebas mengatakan apa yang kusuka..
Kubebas mengatakan apa yang kumau..
Padamu duhai kekasih ku yang UTAMA..

Hanya dalam sujud
dalam sujud..
Ku bisa berdekatan denganMu dalam doa..
MerengkuhMu kedalam sukma
merasakan betapa tak berartinya Aku tanpaMu..

Hanya dalam sujud
dalam sujud
Serasa Engkau memeluk
serasa Engkau menyatu dengan jiwaku..
Serasa Engkau begitu dekat denganku..
Tak terasa berlinang airmataku..
Aku bukan siapa siapa tanpaMu..

Hanya dalam sujud
dalam sujud
kucurahkan semua rasa dihatiku
semua beban yang datang menghimpitku..
Dan aku tau..
Semua engkau berikan..
Sesuai batas kemampuanku..

Ya RABB
Hanya dalam sujud panjangkulah..
Aku mengerti akan arti diriku hidup di dunia sebenarNya..
Kalau aku hanyalah manusia..
Yang kelak akan kembali kepada RABB..
Membawa Iman dan Takwa..
Tetap bimbing aku ya RABB.-

*     *      *

1710'12.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar