Kamis, 15 November 2012

Aku Menyayangimu Dengan Cinta - by : Budhi Muliansyah II




Aku Menyayangimu Dengan Cinta
by : Budhi Muliansyah II

Saat aku merebahkan tubuhku
melepaskan lelah dari segala aktivitasku,
aku melihat tulisanmu
pada sebuah dinding waktu
kubaca dan kuhayati dengan sepenuh jiwa
ada kecamuk resah yang bermukim disana
di hatimu duhai pelipur lara.

Desir angin yang datang dari khasanah senja
turut pula mewartakannya
membawa kabar tentangmu
yang memintal benang-benang rindu,
disana, di ufuk timur Bumi Samarinda.

Kekasihku,
engkau tahu apa yang ada di hatiku
engkaupun tahu pada siapa aku merindu.
Lekaslah kemas segala cemas,
segala gelisah yang merampas jelitamu.
Lalu titipkanlah pada gulungan ombak laut biru
biarkan ia menghanyut dan mendampar di batu-batu.

Kekasihku,
aku mengasihimu, menyayangimu, merinduimu.
Dengan cinta yang seindah purnama.

I never stopped loving you !

*    *     *

2210'12.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar