Selasa, 07 Agustus 2012

UNTUKMU LELAKI dalam KESUNYIAN JIWA - by: Kanaya Mahameru


UNTUKMU  LELAKI  dalam  KESUNYIAN  JIWA
by: Kanaya Mahameru,-


Aku mencoba memaknai
bait-bait yang kamu gores
dalam diary kehidupan ku
dan mengartikan geliat-geliat
bahasa tubuh mu

"Mungkin", makna yang ku dapati
benar ada-nya
dan " mungkin " juga
salah ada-nya

Tetapi sesaat aku telah menemukan
jawabannya ...
lelaki itu ,, terpesona akan senyumku
dan berkata, "Aku sayang kamu"
entah sejak kapan berlakunya

Aku ,, terpagut oleh ego ku
menikmati belaian bisumu
mencumbu angan
dan ingin mendekap rasa
antara rasaku dan rasamu

Inginku menyempurnakan jawaban
sederhana menjadi istimewa
dan mendamaikan jiwa
selamanya
menemanimu dalam kesunyian .....

Aku ingin
kamu menjadi bagian kesahku
menjadi bagian cerita hidupku
serta ,, menjadi bagian rinduku

Karena aku ....
___ juga sayang kamu ___



by: Kanaya Mahameru,-

1 komentar:

  1. Jika sayang, kenapa kau buat aku sering meneteskan air mata
    Larut dalam kesendirian
    Sunyi, sepi yang kau gantungkan
    Aku yang kini tlah di landa luka

    BalasHapus