Senin, 13 Agustus 2012

Inginku Gulir Waktu - by: Dinda Arnelia Syahtifa II



Inginku Gulir Waktu
by: Dinda Arnelia Syahtifa II


Kerap aku lewatkan lena mengurai benang harap.
Kuingin engkau lekas datang,
saat aku terjaga dari lelap.

Namun, aku hanya punya bekal mimpi semalam darimu.
Yang kan selalu aku simpan
diperjalanan siang hingga petangku.

Sayang..
Andai bisa ingin ku gulir waktu.
Agar segera kau datang membelai wajahku.
Dan membiarkan aku merebah didadamu.
Mengurai resah disela gelisah oleh kusamnya waktu.

Berbagi kasih dan sayang yang membelai jiwa kita,
dalam rerimbunnya rindu.
Merasakan desah nafas cinta dan detak nadi dijantungmu.

Lalu dengan lembut kau bisikkan ditelingaku.
Tentang keindahan bunga mawar merah
yang menghiasi taman hatimu dan hatiku.-



by: Dinda Arnelia Syahtifa II.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar