Selasa, 07 Agustus 2012

SENJA TANPAMU - by: BidadariKecci Slalu Percaya



SENJA  TANPAMU
by: BidadariKecci Slalu Percaya.-


Tlah ku lewatkan senja d ruang ini...

Sayang..
Aku sendiri dsini...
ku tak tau dimana kau berada..
Ku jua tak tahu..
masih adakah secuil hatimu
untuk peduli padaku..

Aku disini..
...
Sepi...
hanya senyum terpaksa yang kulihat..
Dan tangisan yang menjadi melodi..
Nyeri raga ini...ku coba tepis...
ku harus bisa bertahan...
Karna ku percaya,
Tuhan mengizinkanku merubah Takdirku..
Kehidupan masih miliki...

Sayang..
Aku tak tahu..
mungkin esok atau kapan
waktunya kan tiba nanti
yaa..
aku tak ada kabar lagi utkmu...
kau harus yakin akan tulusnya rasaku padamu...

Bila boleh jujur.,,nantinya,
Ku tak mampu pergi darimu...
karna kau yang membuat aku menyayangimu..

Sayang..
Di antara himpitan nafas...
Di antara nyerinya sakit yang kurasa..
Ku tak pernah lupa untuk selalu mendoakanmu...
karnaku tak bisa bertemu
denganmu..ku hanya memelukmu dalam doa...

Baik-baiklah kau di sana...



by: BidadariKecci Slalu Percaya.-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar