Kamis, 09 Agustus 2012

INGATANKU TENTANGMU,,,,,SALAHKAH,,,? - by: Kanaya Mahameru



INGATANKU  TENTANGMU,,,,,,,SALAHKAH,,,,?
by: Kanaya Mahameru.-


Seketika saja ,, aku teringat
tentangmu
seketika saja ,, aku teringat
canda tawa dan janji-janji manismu

Lalu ,,
aku teringat akan sikap dinginmu
yang menorehkan luka
menghiasi hati
hingga membuatku menangis

Perjalanan cinta kita memang singkat
dan mungkin aku salah
masih saja menyimpan rapi
segala kenangan tentangmu

Salahkah kenangan-kenangan itu masih membekas
meski cintamu tlah membebaskanku
tetapi rinduku
masih terbelenggu diruang jiwamu

Cintamu laksana air mengalir jernih
mentari yang menghangatkan
purnama yang slalu memberi kedamaian
dan bintang yang berkerlip terang

Tetapi nampak begitu salah
untukku

Saat rindumu menjadi salju
yang membekukan diri
serta menjadi badai
yang memporak porandakan mimpi

Lagi ..
dan lagi ...

Kau tau,,,,
semua masih sama seperti dulu
musim akan slalu berganti
dan akan slalu kembali
bersama ingatan yang aku punya
tentangmu
tentang cinta kita



by: Kanaya Mahameru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar