Minggu, 05 Agustus 2012

Aku Ingin, tapi Tak Ingin - by: Budi Riyanto



Aku Ingin, tapi Tak Ingin
by: Budi Riyanto,-


Aku ingin bercerita,
tentang pucuk pinus tusuk rembulan
tapi aku tak mampu

karena belum pernah kulihat pucuk pinus
begitu tinggi menjulang

Aku ingin ceritakan,
desir bayu disela-sela pohonan cemara
yang saling berhimpitan
tapi aku belum pernah kesana
merasai rindang teduhnya hutan cemara

Aku ingin berkisah,
tentang camar yang terbang rendah
menari dipantai berpasir basah
tapi aku tak bisa
karena, melihat camar yang terbang rendah
akupun belum pernah

Aku ingin bersajak rindu,
yang mendayu-dayu
tapi aku tak mampu
karena rasaku telah mati beku

Aku ingin berpuisi,
tentang senja yang jingga
tapi aku tak bisa
karena, aku rasa senja sama saja
datang dan pergi begitu saja
tanpa pernah tinggalkan cerita

Aku tak ingin lagi,
bercerita dan berkisah
bersajak dan berpuisi,
karena aku sudah mati imaji,-



|Jkt, 310712
by: Budi Riyanto,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar