Senin, 13 Agustus 2012

Munafik Aku - by: Budi Riyanto



Munafik Aku
by: Budi Riyanto.-


Munafik aku,,,,,,
andai tak anggap kangenmu
sedang rinduku akanmu
sudah menumpuk berbuku-buku
yang dalam lembar-lembarnya
adalah untaian puisi rindu
harusnya kau juga tahu akan itu

Munafik aku,,,,,,,
andai tak ada sepotongpun kangenku
ketika desah rajukmu merinduku
aku, terbawa ke alam rindumu
harusnya kau juga tahu
sebesar apa rindumu, sebesar itu pula
adanya rinduku padamu

Munafik aku,,,,,,
bila tak pernah kangenimu
walau adanya rinduku
terhenti pada garis batas
yang telah kita buat dan sepakati
biarlah rindu kususun berbuku-buku
pada lembar-lembar kisah
rangkuman kekangenan

Munafik aku,,,,,,
bila tak pernah merindumu
cukuplah itu,,,,,,,
yang seharusnya kau juga tahu.-



by: Budi Riyanto.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar