Minggu, 20 Oktober 2013

Rindu Aku Cemburu - by : Iskandar Muda


Rindu Aku Cemburu
by : Iskandar Muda

Request dari: sahabat Naya

Seringkali kita terjebak dalam kemelut yang sama,
ketika api cemburu itu menyala-nyala di dada.
Membakar semua rasa yang ada
hingga nalar pun tak lagi berlogika.

Seringkali pula kita bertanya-tanya,
Masihkah aku yang kau sebut belahan jiwa.

Mungkin.
Ya, mungkin aku berlebihan
atau aku memang tak pandai menempatkan
rindu yang kadung kelewatan.
Tetapi inilah adaku yang tak ingin kehilanganmu.
Rindu itu terkadang menyiksa
membawaku ke awan mendung kelabu.

"Rindu... Aku cemburu!"

Gemeretak rahangku ialah geramku.
Pada sepolah tingkah yang kau umbar di mataku.
Yang lalu melesap dalam ke ngilu jantungku.

Rindu, aku cemburuimu.
Sebab aku tak ingin kau berlalu.
Aku cemburu..
karena aku sayang berat kepadamu. Rindu.

*      *      *

10 Oktober 2013

Ilustrasi : Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar