Sabtu, 19 Oktober 2013

Doa Teruntuk Ayah dan Ibu - by : Aisyah Al Faridah



Doa Teruntuk Ayah dan Ibu
by : Aisyah Al Faridah

Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan
tanpa mereka
Mereka yang selalu mengerti aku
Mereka yang selalu menemaniku
dalam suka dan duka

Merekalah,,,,

Ayah dan Ibu,,,
Orang yang selalu menjagaku
Tanpa mereka aku tak mampu hidup di dunia ini
Tanpa mereka aku bukan apa-apa

Aku hanya seorang manusia lemah
Yang membutuhkan kekuatan
Kekuatan cinta kasih dari ayah dan ibu
Kekuatan yang lebih dari apapun

Mereka sangat berharga bagiku
Walau pun mereka selalu memarahiku

Aku tahu,,,,
Itu menandakan mereka perduli denganku

Ya Allah,,,,

Berikanlah kesehatan pada ayah dan ibuku
Panjangkan umur mereka
Aku ingin membahagiakan mereka
Sebelum mereka atau aku tiada

Terimakasih,,,
Ayah ,ibu
Atas apa yang kalian berikan padaku
Aku akan menyayangimu
Sampai akhir kumenutup mata

I Love You Ayah dan Ibu,,♥

*     *     *

17 Oktober 2013

Ilustrasi : Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar