Senin, 24 September 2012

SEBUAH BAYANG - by: Mawt Thazsiqhat




SEBUAH BAYANG
by: Mawt Tazshiqat


Dini hari ini ku masih terjaga
tanpa kantuk...
Teringat akan ucapmu
terbayang akan wajahmu
yang tiada bisa terlupa

bersama dingin menusuk
kucoba putar memoryku
saat pertama jumpa
saling senyum malu...

Betapa indah kudengar
saat kau katakan...
Ingin rebahkan kepala di dadaku
rebahlah bersama hidupmu
di bidang dadaku....
Itu juga yang aku katakan

tapi kini...?

Hanyalah angan di malam sunyi dan sendiri
jauh di lubuk hatiku
engkaulah kekasihku

walau kini jarak telah terpisah
dan kau katakan
di awal yang baek berpisahpun dengan baek...
Aku terima walau sakit...

Hingga ku tersentak sadar...
Terdengar kokokmu....
Kini aku telah sendiri
berteman sunyi malam...
Yang selalu setia menemaniku
ternyata hanya angan...

dan di jauh lubuk hatiku
kau masih kekasihku...
Aku kan selalu merindumu

inilah rasaku yang dulu kau tabur...
Dan aku yakin...
Biarlah rasa ini kan ku bawa
hingga akhir waktu....


1809'12
By: M.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar