Selasa, 18 September 2012

Apa Salahku - by: Mawt Thazshiqat




Apa Salahku
by: Mawt Thazshiqat


Apa salahku.....
Kau buat aku seperti ini
di kala fajar terbit dengan indah sinarnya
kau beri awan hitam....

Saat aku mulai bisa tersenyum
kala ku nyanyikan tembang indah
kala ku goreskan aksara merdu
kala ku pandang bintang kehidupan

dan di saat itu tembang indah kau buang
aksara yang merdu kau gaduh
saat bintang dengan sinarnya kau tutup dengan kelambu

apa salahku....

Aku mulai merindu
kau buat aku semakin jauh
aku mulai mencinta
malah kau buat benci

inikah yang kau mau...

Kau mainkan rasamu
senyumu penuh ragu
rayumu hanya lacur...

Kenapa...?

Dulu kau sebut namaku
kau ucap kata cita cita
kau bujuk rayu...

Ternyata....

Hanya bualan
serta alasan tanpa dasar
kini hanya sesal yang ku rasa...

Puaskah.....
Kau lakukan padaku
kalau semua hanya semu
kini kelu dan sendu ku rasa...



By: M.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar