Selasa, 18 September 2012

CUKUP AKU - by: Sekeping Hati To Dilla




CUKUP AKU
by: Sekeping Hati To Dilla


Apakah engkau kembali berjalan dalam landasan yang masih setengah jalan ?
Mungkin saat kubertanya jawabnya ; ''iya ''
Namun pernahkah engkau berfikir jawaban itu pasti benar ? '' kurasa tidak ! ''

Pesanku pada setiap langkah yang engkau tuju.
Sebesar apa keinginanmu, mantapkan dalam hati
Raih semampu engkau membuka mata bukan saat engkau menutup mata

Cukup AKU !
Cukup aku yang pernah mengerti dan coba mengerti
Bukan dari segala kondisi yang terkadang kau bawa lari
Untuk menghindari semua yang hendak mengoncangmu

Cukup AKU !
Dengan seruan rasa cadas titikan darah bukan luka
Bukan pula tergores, hanya saja kemungkinan yang tak dapat dibayar dengan apapun.
Hanya landasan KEIKHLASAN...
Kembali dengan beratnya beban

: Inspirate ... Bahasa hati

Sekeping Hati To Dilla
My Office
0609'12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar