Selasa, 18 September 2012

RETINA UNGU - by: Mega Ungu




RETINA UNGU
by: Mega Ungu


Ketika rindu berbisik disitu dinding cinta itu retak seribu
bilakah rona ungu akan beralih biru
meski telah lama aku diam namun hati tidak bisu disitu
temaram kah yang akan pasti bergeming benderang lentera
aku lihat dan tumpuan pandang ku seolah nekad
meski bayu semilirmu beralih arah akan tetap beningmu ku terjah
didalam lelah dan payah tidak pernah aku letih belajar bertateh
lalu ketika aku lesu termangu diperdu waktu
aku pohonkan titipan asamu senantiasa tersampaikan kepadaku
via bayangan hitam yang akan kelihatan diseri mentari terang
akan aku ikut jejakmu ketika malam kelam menghitam
aku terusan melihat langkahan sasamu 
meski aku tahu netramu telah dibutakan oleh sang penguasa hitam
aku terus tidak akan terlepas pandang
dari tajamnya retinaku yang ungu ....



by: Mega Ungu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar