Rabu, 20 Juni 2012

UNTUKMU,,,ISTRIKU - kiriman: Kanaya Mahameru


UNTUKMU,,,,ISTRIKU
kiriman: Kanaya Mahameru.-

Kukenal kamu dengan nama rissa
gadis pendiam
namun sering menawarkan keceriaan
sederhana namun terlihat mempesona
itulah awal aku mulai jatuh cinta
denganmu,,,

Sayang,,,,,
ingatkah kamu enam tahun yang lalu
saat kuungkap perasaanku padamu
tapi apa yang kudapati
tak seindah inginku

Ya,,,,,,kamu menolak itu
tetapi aku bersabar dan berpikir
belum saatnya
kelak pasti kan indah pada waktunya

Dan aku tetap setia dengan rasaku
aku tetap menunggu dan mencintaimu
dan keyakinan serta penantianku
tak sia-sia

Kamupun menerimaku setelah enam tahun berlalu
dan sekarang,,,,,kamu milikku
pelengkap tulang rusukku
belahan jiwaku

Sayang,,,,
aku memang bukan pria yang romantis
seperti inginmu
namun demi membahagiakanmu
susah payah aku merangkai kata-kata
seperti dirimu merangkainya

Dan dihari bahagiamu ini
kupersembahkan tulisanku yang ala kadarnya
semoga kamu menjadi istri yang shalehah
dan dapat menemaniku
sampai akhir waktuku

Dari aku
yang slalu mencintaimu.-




kiriman: Kanaya Mahameru.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar