Minggu, 17 Juni 2012

Manis, Gerimis Dan Aku - by: Boy Refa Redo


Manis, Gerimis Dan Aku
by: Boy Refa Redo

Manis,,,,,
Andai saja hari ini turun gerimis
Aku inigin kita duduk bersisian
di atas hamparan hijau rerumputan
di bawah derainya
Lalu kita nikmati tarian rerintiknya
yang jatuh membasahi ujung kaki kita

Manis,,,,,
Andai saja hari ini awan melahirkan gerimis
aku ingin kita berdua-duaan
dibawah rindang tetesannya
lalu kita tadahkan tangan saling berhimpitan
meresapi dinginnya
dan kitapun mulai menghitung rinai-rinai
yang jatuh di atas telapak tangan kita

Manis,,,,,
Andai saja hari ini turun hujan gerimis
aku ingin kita berduaan di bawah siramannya
Membiarkan ia membasahi sekujur tubuh,
sesambu berharap
ialah pembawa sejuk di jiwa dan hati kita

"Manis. Ini aku, rinai gerimis rindumu".-




by: Boy Refa Redo.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar