Kamis, 14 Juni 2012

TULISAN KU,,,,,UNTUK MU - by: Kanaya Mahameru


TULISAN KU,,,,,UNTUK MU
by: Kanaya Mahameru.-


inilah tarian jemariku kala terdiam
sesaat malamku hadir
tertulis suatu kata untuk kutuliskan
untukmu yang selalu dihatiku

Tuhan,,,,, 
Engkau Maha Pencipta
Engkau Maha Pemberi dan Pengasih
dalam balutan dosa raga yang bernyawa ini
memohon dan meminta belas kasih sayangMU
untukku memanjatkan puja dan puji syukurMU
atas segala nikmat yang Engkau beri

Tuhan,,,,,
dalam hati ini tersirat rasa cinta untuk umatMU
seseorang yang telah menghadirkan cinta dalam hati ini
namun hanya waktu dan keadaan yang ta' tepat
kala cinta ini berbenih kesetiaan

Tuhan,,,,,
berdosakah aku jika aku memohon kepadaMU
untuk kubisa menuaikan rasa cinta ini
tanpa ada yang tersakiti,,,,,???
Ijinkan aku tuk menyemikan bungabunga cinta ini
hingga tumbuh merekah kasih

Tuhan,,,,,
salahkah aku jika aku memohon akan sesuatu
yang tak mungkin menjadi mungkin,,,,,???
untukku dapat merasakan suatu torehan
yang jujur dan tulus dari hati

Tuhan,,,,
ini permohonanku namun aku sadar
hanya Engkaulah Sang Maha Pemberi
dari yang baik menjadi terlebih baik
aku hanya bisa memohon dan pasrah
atas apa yang Engkau beri

Tuhan,,,,
bimbinglah hati dan diri hamba
untuk selalu setia dan menjaga cintanya
sujud syukur hambaMU ya Allah

Amiiiin,,,
Amiiin,,,,
Amin Ya Raobbalallamin,,,,,,,



by: Kanaya Mahameru.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar