Rabu, 27 Juni 2012

PERJALANAN CINTAMU by: Kanaya Mahameru



PERJALANAN  CINTAMU
by: Kanaya Mahameru

Ketakjuban hatiku akan dirimu
yang begitu tulus
menanti dan mencintaiku

saat kamu menanti sebuah jawaban dariku
dengan bijak berharap
agar sesuatunya menjadi indah
dari apa yang diimpikan

Ketika harap menjadi sesuatu yang tertunda
kamu masih tetap tersenyum
tak membuat patah impianmu
di repihan hati

Dan kamu hanya diam
terus berdoa dan berharap
ta'kan rapuh dan menjadi kasih tak sampai

Dan pada akhirnya
semuanya begitu indah
ternyata cinta masih mendekapmu

Bidadari itu menjadi milikmu
tempat terakhirmu melabuhkan cinta
selamanya,,,,,,,,,,,





by: Kanaya Mahameru

1 komentar:

  1. Jika dihatimu ada cinta...yakinlah bahwa cinta itu adalah aku...jika dihatimu ada rindu..percayakan hatiku bahwa rindumu hanya untukku..aku tak ingin bermimpi tentang cinta yang indah jika harus musnah ketikan aku terjaga...aku hanya ingin cinta yang tulus seperti aku mencintaimu

    BalasHapus