Minggu, 14 Oktober 2012

RISALAH LUKA HATI - by : Sebuah Nama Sebuah Cerita




RISALAH LUKA HATI
by : Sebuah Nama Sebuah Cerita


Puitiskah kemurunganku ?
Yang terjalari keromantisan saat terbenam

Ditenggelamkan dalam elegi sebuah kisah yang memudar
Terbalut dalam risalah bernada keluhku nan sumbang
Seiring kidung duka berdawaikan doa doa cintaku dalam kebersahajaan
Menari dalam gerak simpuh sepenuh penuh harap dikalbuku 

Kenaifan kenaifanku mengarifkan jalan pemikiranku
Dalam ijtihad arti cinta yang kucari
Aku menangis bukan berarti aku adalah lelaki cengeng
Aku menangis, bukan dirimu yang menjadi mata air, air mataku

Aku selalu mampu menahan tusukan belati dusta
Yang ditikamkan kejantungku oleh kekasihku tersayang
Aku tetap tenang, benderang oleh pantulan
Meski tersiram air garam kerinduan tak terbalas

Mengangkatku dari derita
Dari derita ke derita yang lebih mesra
Namun aku selalu bahagia
Luka yang ia berikan padaku
Tak ubah seperti sebuah cumbuan penuh hasrat menggebu gebu

Teruntukku
Bagiku.-


0610'12.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar