Minggu, 14 Oktober 2012

KETIKA - by : Kabut Senja




KETIKA
by : Kabut Senja


Ketika semua wajah tak ramah padaku
Ketika setiap bibir sinis menatapku
Ketika semua tangan menuding ke arahku
Ketika dunia tak ingin lagi bersahabat denganku

Aku panik dan terhempas
Mataku mencari memohon pertolongan
Semua bersembunyi.....
Dalam senyap.....dalam sepi.....

Tanganku yang menggapai kini terkulai lemah
Dadaku sesak menahan jatuhnya air mata
Hatiku sakit...begitu getir....
Begitu perih.............

Senja merah kini telah berganti warna
Hitam,...biru...dan kelabu....
Kini kusadar aku tak punya siapa-siapa
Kini kusadar aku hanya hamba tak berdaya.....

Sesaat kuingin pergi,sesaat kuingin mati....
Namun kasih Tuhan datang dengan tersenyum
Merangkulku dengan penuh kasih sayang
"Masih ada Aku bersamamu"
Suara itu bagai datang dari taman Firdaus

Aku menangis....aku terharu....
Tuhan masih mau bersamaku
Seakan aku rebah di haribaan-Nya...
Memejamkan mata yang selama ini 
tak pernah lena

Tuhan.............
Jangan bangunkan aku
Biarkan kutidur di pangkuan-Mu...
Untuk selamanya....
Untuk selamanya......


0610'12.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar