Minggu, 14 Oktober 2012

PUISI TANPA BAIT 2 - by : Sebuah Nama Sebuah Cerita




PUISI TANPA BAIT 2
by : Sebuah Nama Sebuah Cerita


Detik detik berdetak
Tanpa jeda dalam lelap
Mendamparkanku dipesisir malam sunyi
Hati berkarat
Ditimbun fosil kenangan cinta tak lekang
Duka masih berjelaga sisa luka lama
Kisah yang terpenggal
Namun ingatan tentangmu
Selalu terbawamu pulang kehatiku
Saat saat sepi seperti ini
Selalu pula menyeretku
Kesebuah kamar ketermenungan
Yang pintunya terkunci mati
Ragaku terpenjara namun anganku mengembara
Berputar putar mengelilingi cinta
Bak tarian darwis para sufi yang dimabuk cinta 
Aku ingin membuat puisi tentang cintaku
Namun
Bosan aku
Mencorat coret kertas
Dengan kata kata rindu
Kata kata sayang
Tanganku penuh dengan cinta
Hingga aku tak mampu menulis bait bait cinta
Jika puisiku masih tanpa bait
Bukan berarti aku terlelap tanpa mimpi
Bukan pula ragaku tanpa nyawa
Tidak juga bermakna hidupku tanpa cinta
Aku selalu punya cinta untuknya
Cinta yang tak bisa kupuitiskan dalam bait bait puisi cinta.-


0710'12.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar