Senin, 29 Juli 2013

Cinta Matiku - by : Amelya Chayank



Cinta Matiku
by : Amelya Chanyank

Semakin engkau menjauh
Semakin engkau mencoba melupakan
aku
Maka resa itu semakin
semakin menyiksa mu
Aku tahu semua kata-kata yang kau
umbar itu bohong
Engkau hanya ingin mencari cari
pembenaran atas sikap mu
Yang sesungguhnya bukan ingin mu

Hadir ku telah meleburkan karang
hati mu
Memberi warna dan sukacita pada hidup mu
Meskipun aku bukan yang pertama
Namun aku abadi di relung hati mu
Sebab aku adalah cinta mati mu

Aku akan tetap di sini dan tak akan
perna pergi kemana-mana
Tak akan perna lari dan jauh dari
tatapan mu
Karna aku tahu kau selalu
merindukan ku di setiap waktu
Karna aku tahu kau menginginkan
aku sepenuh jiwa

Dan waktu akan menjawab semuanya,
semua kisah-kisah kita yang abadi.-


*      *      *

24 Juli 2013
Ilustrasi dari Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar